Liga 1 Libur karena Corona, Gelandang Asing Persib Pulang Kampung

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung meliburkan para pemainnya selama dua hari ke depan pasca dihentikannya kompetisi Liga 1 akibat virus corona. Armada Maung Bandung akan kembali menjalani latihan, Kamis 19 Maret 2020. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Waktu libur tersebut dimanfaatkan gelandang asing Persib, Omid Nazari, untuk pulang ke kampung halamannya Filipina. Dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya. 

"Saya hanya akan bertemu keluarga, hanya itu. Beristirahat dan tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang," ujar Omid. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Omid pun memastikan kondisi keluarganya dalam keadaan baik di tengah mewabahnya virus corona atau COVID-19 di sejumlah negara. Bahkan, tak sedikit negara yang memutuskan untuk lockdown demi meminimalisir penularan virus corona. 

"Keluarga di Filipina mereka semua sehat," ucap pemain yang baru mengemas satu gol sejak bergabung dengan Persib Bandung ini. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Disinggung mengenai ditangguhkannya kompetisi Liga 1 selama dua pekan, Omid mengambil sisi positif. Menurutnya, Persib Bandung memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri. 

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga," jelasnya. 

Saat ini, Persib menghuni puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 9 poin dari 3 laga. Selisih dua poin dari juara bertahan Bali United yang berada di urutan kedua dengan 7 poin. 

Baca juga

Setelah Blaise Matuidi, Ada Lagi Pemain Serie A Terjangkit Corona

Persib Lakukan Tes COVID-19, Begini Hasilnya

Intip Kegiatan Pemain Persija Saat Libur karena Virus Corona

Persib bisa juara berkat Wander Luiz? Apakah Wander Luiz benar-benar Wonderfull? Cek pada video di bawah:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya