Libur Kompetisi, Bek Bali United Fokus Jaga Istri yang Mau Melahirkan

Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya
Sumber :
  • Instagram/@andhikawijaya

VIVA – Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, memanfaatkan waktu libur kompetisi dadakan ini dengan menemani sang istrik yang tidak lama lagi akan melahirkan anak pertama. Menurut perkiraan, buah pertamanya itu akan lahir pada awal April 2020.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

"Kebetulan istri saya sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana istri saya melahirkan pada awal bulan April ini. Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri saya sambil menunggu persalinan," kata Andhika, seperti dikutip situs resmi Bali United. 

Baca Juga: Paolo Maldini dan Putranya Positif Terinfeksi Virus Corona

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Selain fokus menjadi suami siaga, Andhika pun tak lupa untuk berlatih demi menjaga kondisi kebugarannya. Namun, setelah mengetahui wabah virus corona yang semakin marak di Indonesia, Andhika memutuskan hanya berlatih di rumah. 

"Selama liburan beberapa hari lalu saya memang tetap menjaga kondisi dengan joging di lapangan setiap pagi. Tetap, setelah melihat pemberitaan COVID-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga di rumah saja," ucapnya. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Lebih lanjut, Andhika menjelaskan, tentang kondisinya saat ini setelah sempat mengalami cedera punggung. Ia mengatakan, cedera yang dialaminya sudah berangsur sembuh.

"Saya sempat cedera punggung dan harus istirahat selama satu pekan. Saat pertandingan melawan Madura United sudah mulai membaik dan astungkara saat ini sudah tidak terasa sakit. Semoga saja saat mulai latihan dengan tim lagi, kondisi saya sudah seratus persen," ujar Andhika. 

Sebab, cedera tersebut membuat Andhika harus melewatkan beberapa pertandingan Bali United di Liga 1 dan Piala AFC. Pada awal musim ini, bek sayap berusia 23 tahun itu baru tampil satu pertandingan di Liga 1 2020. Sedangkan, di Piala AFC, ia juga tampil di satu laga, tapi hanya turun sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Korban Virus Corona, Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

Nekat, Liga di Eropa Ini Jalan Terus 'Tantang' Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya