Bintang Baru Persib Akhirnya Kembali

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Bomber asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, akhirnya bergabung dalam sesi latihan tim di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 22 Maret 2020. Dia terlihat berbaur dengan Skuat Maung Bandung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Castillion sebelumnya izin untuk pulang ke kampung halamannya Belanda. Kehadiran pemain jebolan Ajak Amsterdam U-21 ini dalam latihan tim disambut positif juru taktik Persib, Robert Alberts.

Robert mengatakan, Castillion kondisinya belum stabil pasca melakukan perjalanan panjang dari Belanda. Di tambah, Castillion harus mengalami masalah penerbangan ketika transit di Singapura.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion rayakan gol.

Baca juga: Wabah Virus Corona, Khabib Latihan Kayak Orang Gila

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Geoffrey masih kelelahan karena di Singapura dia sempat dilarang pergi ke Indonesia karena ada kesalahan. Di peraturan sudah jelas dia bisa datang dari Belanda, jadi dia menghabiskan waktu semalaman di Singapura dan kurang tidur," ujar Robert.

Meski begitu, Robert yakin pemilik nomor punggung 20 tersebut bisa kembali prima dalam waktu dekat ini. Persib sendiri tetap berlatih ditengah mewabahnya virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Dalam latihan kali ini, Robert menggelar game internal melawan tim satelit, Bandung United. Laga ini bertujuan untuk menjaga ritme pertandingan dan persiapan tim menghadapi pekan ke 4 Liga 1.

"Kami melihat ke depan dengan rencana awal jika liga berjalan kembali pada 5 April. Kami sebenarnya ingin memainkan laga uji coba tapi sulit menemukan lawan sekarang, jadi kami tadi hanya bertanding antar pemain kami dan pemain begitu termotivasi. Bagus melihat mereka bertanding dalam latih tanding," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya