Pesan Persija untuk The Jakmania

Salam siku dalam duel Bhayangkara FC vs Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

VIVA – Kompetisi sepakbola di Indonesia saat ini sedang dihentikan. Hal ini terkait dengan pandemi virus Corona COVID19. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan instruksi langsung melalui surat kepada PT Liga Indonesia Baru pada 18 Maret 2020 terkait penghentian kompetisi. 

"Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara waktu dihentikan," kata Iriawan dikutip dari situs PSSI.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Pencabutan atas penghentian Liga 1 dan Liga 2 akan menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai penyebaran Covid-19 di Indonesia, yang akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI," tambahnya.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Terkait hal tersebut, Persija Jakarta sebagai salah satu peserta Liga 1 pun menuliskan surat kepada The Jakmania, fans Persija. Surat terbuka tersebut ditandatangani oleh manajer Bambang Pamungkas dan diunggah di akun Instagram Persija. 

"Seluruh pemain, staf dan ofisial Persija Jakarta sempat terpukul dengan merebaknya wabah virus Corona. Bagaimana tidak kota yang selama ini menjadi arena kai berlatih, berlaga dan juara kini sedang 'beristirahat'," tulis Bepe sapaan akrab Bambang. 

"Jak, semoga kalian semua dalam keadaan sehat. Mari rapatkan barisan dan ikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Karena dengan menjaga diri sendiri, kita telah menyelamatkan mereka yang kita sayangi. Semoga Allah SWT melindungi kita semua," tambahnya.

Baca juga:

Reaksi Atlet Dunia Setelah Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditunda

Klub Premier League Berikan Tiket Gratis untuk Tenaga Medis?

Pekan Depan Liverpool Gelar latihan Secara Online?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya