Giliran Persija Turun Tangan Lawan Corona COVID-19

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas rayakan gol.
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Persija Jakarta menunjukkan kepeduliannya kepada Indonesia dengan berperan aktif melawan wabah virus corona COVID-19. Mereka turun tangan dengan menggarap program ‘Persija untuk Indonesia: Satu Hati Lawan Corona’.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Persija ingin pendukungnya dan lebih luas masyarakat Jakarta berperan aktif untuk melawan wabah tersebut. Dalam program CSR ini, Persija tidak sendiri, mereka menggandeng dengan penggalang dana sukarela, Kitabisa.com. 

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengutarakan, langkah ini dijalankan untuk membantu seluruh pendukung Macan kemayoran dan masyarakat Jakarta untuk membantu melawan penyebaran wabah COVID-19.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

“Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19,” ujar Ambono Janurianto.

Salam siku dalam duel Bhayangkara FC vs Persija.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama 24 hari ke depan, terhitung Jumat 27 Maret 2020. Dan hingga sore ini dana yang sudah terkumpul adalah 2.172.950 dari target yang ingin dicapat Rp200 juta. 

Sementara itu Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan manajemen Macan Kemayoran memiliki komitmen untuk terus bekerja sama dengan badan peduli terhadap sesama. Hal ini sebagai salah satu tujuan Persija yang ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, selain berprestasi di arena sepak bola.

“Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama,” tutur Andhika Suksmana.

Baca juga:

Penampilan Kepa Arrizabalaga Buruk, Chelsea Incar Kiper Bayern Munich

Liverpool Ternyata Sewa Jasa Psikolog, Persiapan Gagal Juara

BREAKING NEWS: Premier League Perpanjang Masa Tunda Kompetisi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya