Bek Bhayangkara FC Doakan Wander Luiz Sembuh dari Virus Corona

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi prihatin dengan kondisi penyerang Persib Bandung, Wander Luiz positif terjangkit virus Corona COVID-19. Ruben mendoakan bomber asal Brasil itu cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Skuad Persib digemparkan dengan kabar Luiz positif Corona pada Jumat 27 Maret 2020. Luiz menjadi pesepakbola pertama di Indonesia yang terjangkit virus tersebut. Diduga, Luiz terinfeksi Corona saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. 

Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Ya, saya sangat prihatin dan mendoakan agar dia (Wander Luiz) cepat kembali pulih dan untuk semuanya bukan cuma pemain sepakbola. Saya berharap kita bisa melalui pandemi ini dan kita bisa beraktivitas seperti biasa," kata Ruben kepada VIVA, Senin 30 Maret 2020.

Di sisi lain, Luiz saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. "Khawatirnya dengan kondisi yang bagus itu, menularkan kepada seorang yang kondisi badannya tidak bagus," kata Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Rafi mengatakan, selama menjalani masa isolasi, Persib memastikan kebutuhan Luiz semuanya terpenuhi. Rafi yakin top scorer sementara Liga 1 2020 itu bisa kembali pulih dengan cepat jika melaksanakan beberapa tahapan dengan baik.

"Semuanya sudah diatur seperti distribusi makanan, keperluan-keperluan dia tanpa kontak langsung dengan yang bersangkutan," jelas Rafi.

"Dia memang positif, tapi orang-orang yang dekat dia negatif. Tapi tetap kita harus berhati-hati karena ini di dalam tim. Tapi, saya yakin semuanya sehat. Kita tetap harus melakukan isolasi mandiri kita lihat 14 hari ke depan," tuturnya.

Baca juga

Bosan Dikarantina, Model Seksi Kenang Aksinya di Final Liga Champions

Punya Presiden China, Inter Miliki Cara Atasi Virus Corona

Atlet Terseksi di Dunia Tolak Tampil di Majalah Playboy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya