Kasus Saddil Ramdani Baiknya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jojon

VIVA – ?Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani sedang terjerat kasus hukum. Dia jadi tersangka oleh Polres Kendari, Sulawesi Tenggara, sebagai buntut penganiayaan.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Chief Operational Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan, masalah ini terjadi dalam keluarga besar Saddil. Diharapkan, penyelesaiannya di luar jalur hukum.

(Baca juga: Dalih Saddil Ramdani Usai Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan)

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Tentu ini kan permasalahan keluarga jadi ya kiranya permasalahaan ini bisa diselesaikan baik Saddil dan keluarga. Kalau bisa tidak usah di bawa ke ranah hukum," kata Sumardji kepada wartawan.

Meski sudah naik status sebagai tersangka di Polres Kendari, namun Sumardji memastikan pihaknya tidak akan ikut campur. Karena masalah ini di luar sepakbola, dan sudah pasti jadi tugas individu sang pemain.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Intinya kami sebagai klub, apapun yang terjadi di luar klub adalah tanggung jawab masing-masing dan tidak akan mengintervensi atas kasus Saddil saat ini. Kita akan ikut prosedur hukum yang ada," tuturnya.

Akan tetapi, melihat masalah ini berawal dari perselisihan keluarga, Sumardji menyarankan semua pihak untuk duduk bersama. Penyelesaian dengan cara kekeluargaan menurutnya lebih baik.

"Tapi sekali lagi kami berharap ini pertengkaran keluarga, sebaiknya diselesaikan di luar jalur hukum. Jadi diselesaikan secara kekeluargaan," kata Sumardji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya