Pandemi Corona, Arema Yakin PSSI Punya Jalan Terbaik untuk Liga 1

Kantor Arema FC Disterilisasi Disinfektan
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air, Liga 1 terhenti untuk sementara waktu sampai batas yang tidak ditentukan oleh PSSI. Penundaan kompetisi ini dampak dari pandemi Virus Corona COVID-19.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Sebagai salah satu kontestan Liga 1, Arema FC yakin PSSI punya jalan terbaik untuk keberlangsungan kompetisi. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menilai PSSI tentu memiliki pertimbangan yang matang sebelum memutuskan kelanjutan dari Liga 1.

Manajemen Singo Edan akan menunggu dan melihat keputusan apa yang akan diambil oleh federasi. Untuk saat ini, sebagai anjuran psycial distancing aktivitas klub. Mulai dari latihan, dan perkantoran Arema FC memilih untuk meliburkannya.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Tentu semua keputusan berdasarkan pertimbangan yang matang. Federasi pasti memiliki keputusan terbaik. Jadi kami akan mengikuti saja," kata Ruddy, Minggu, 5 April 2020.

Ruddy mengungkapkan, untuk saat ini manajemen Arema fokus menyelesaikan kewajiban membayar gaji semua pemain, pelatih dan staff sebesar 25 persen. Kebijakan ini diambil sesuai Surat Keputusan PSSI bernomor SKEP/48/III/2020 tertanggal 27 Maret 2020.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Tentu saat kompetisi kembali bergulir baru ada pembicaraan apakah mungkin kontrak berlanjut atu ada kontrak baru. Tapi kami yakin PSSI punya solusi terbaik," ucap Ruddy.

Baca juga: Ka Long Angus Kembali Bikin Ulah saat Pandemi Corona

PM Singapura Lee Hsien Loong

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Singapore Prime Minister Lee Hsien Loong said Monday that he will step down on May 15 after two decades on duty and hand power to his deputy Lawrence Wong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024