Persib dan Persija Kompak Kirim Ucapan Duka Cita Wafatnya Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia musik Indonesia kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Penyanyi Glenn Fredly telah menghembuskan nafas terakhir pada Rabu 8 April 2020 di usia 44 tahun. Kabar duka ini menyedot perhatian banyak pihak salah satunya di dunia sepakbola tanah air. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Tidak hanya di kalangan pemusik, meninggalnya Glenn juga membuat elemen sepakbola berduka. Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi dua klub yang ikut merasakan kehilangan pelantun lagu Adu Rayu ini. 

Glenn Fredly wafat

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Persib melalui mantan kaptennya, Atep berbela sungkawa atas meninggalnya Glenn. Hal itu terlihat dari unggahan insta story Atep dengan tulisan "Rest in peace Glenn Fredly". 

Cahaya dari Timur: Beta Maluku

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Hal serupa juga dilakukan oleh kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. Melalui insta storynya, Shahar mengucapkan selamat tinggal untuk Glenn Fredly. "Selamat jalan @glennfredly309."

Tidak mau ketinggalan, legenda Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas juga ikut merasakan kehilangan musisi kenamaan Indonesia ini. "Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka-cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa terbaik untuk Bung, dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis Bambang.

Glenn sendiri diketahui adalah sosok yang dekat dengan sepakbola. Sejumlah karya emas telah diukirnya, seperti membangun sepakbola di Tulehu dengan menjadi pelatih hingga menjadi produser sebuah film Cahaya dari Timur: Beta Maluku. 

Untuk informasi, kematian pria 44 tahun itu adalah penyakit meningitis. Glenn meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang baru berusia 40 hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya