Mantan Bek Juventus Ikut Donasi Tangkal Virus Corona Bareng Persija

Marco Motta, Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –Bek Persija Jakarta, Marco Motta turut andil dalam donasi menangkal virus corona. Dia melelang jersey tim berjuluk Macan Kemayoran saat tampil di Liga 1 2020 melawan Borneo FC.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Lelang Satu Hati Lawan Corona dari Persija ini bekerjasama dengan laman Kitabisa. Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian para pemain klub kebanggaan Jakmania akan mewabahnya virus corona.

(Baca juga: Atmosfer Jakmania Bikin Marco Motta Betah Main di GBK)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Jersey yang dikenakan Motta saat Persija melawan Borneo FC di Liga 1 akan mulai dilelang pukul 20.00 WIB, Minggu 12 April 2020. Mantan bek Juventus itu membuka harga mulai dari Rp2 juta.

Motta memiliki alasan tersendiri dalam mengikuti kampanye ini. Baginya, Jakmania dan Jakarta sudah jadi bagian hidupnya sejak pertama kali mendarat di Indonesia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya,” ujar Motta, dikutip dari laman resmi Persija.

Motta merupakan pemain keenam Persija yang turut serta dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona. Sebelumnya ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, dan Ramdani Lestuhu.

(Baca juga: Lelang Lawan Corona, Jersey Ramdani Lestaluhu Laku Rp12 Juta)

Total uang yang didapat dalam enam lelang sebelumnya mencapai Rp66,6 juta. Dan seluruhnya disalurkan melalui Kitabisa untuk membantu penanggulangan wabah virus corona di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya