Lelang Jersey dan Sepatu Milik Eks Juventus Laku Rp13 Juta

Marco Motta, Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Lelang barang bersejarah pemain Persija Jakarta, Marco Motta laku cukup tinggi. Eks pemain Juventus tersebut ikut dalam program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Motta melelang jersey dan sepatu bolanya. Dikutip dari situs resmi Persija, kedua barang tersebut terjual Rp13 juta. 

Pemenang lelang jersey Motta adalah Putra Siregar. Di mana ia sebelumnya juga memenangkan lelang medali juara Liga 1 milik Marco Simic. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Jersey yang dilelang milik Motta dipakai saat laga pembuka Liga 1 melawan Borneo FC. Kemudian sepatu pernah ia pakai di pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur 2020. 

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Motta sendiri mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpartisipasi pada ajang lelang ini. Menurutnya hal ini membuktikan semua pihak ingin membantu Jakarta melawan COVID-19, salah satunya dengan berpartisipasi pada program lelang yang diselenggarakan Persija.

"Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan," katanya.

Sementara itu, Persija masih akan melakukan sejumlah lelang untuk program tersebut. Salah satu barang yang akan dilelang nantinya adalah milik manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Sampai sejauh ini dana yang sudah dikumpulkan Persija untuk membantu melawan virus corona COVID19 mencapai lebih dari Rp200 juta.

Baca juga:

Rencana Kepindahan Philippe Coutinho Semakin Menemui Titik Terang

3 Kemenangan yang Paling Berkesan Bagi Valentino Rossi di MotoGP

Pertandingan Serie A Tanpa Penonton Sampai Tahun Depan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya