Jersey Lelang Ronaldo Milik Martunis Laku, Harganya Fantastis

Martunis
Sumber :
  • Instagram Martunis

VIVA – Lelang jersey Cristiano Ronaldo milik Martunis berakhir pada Jumat 21.00 WIB. Jersey milik mantan pemain Real Madrid ini laku dengan harga fantastis. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Adalah pebisnis asal Jakarta, Bong Chandra yang menjadi pemenang setelah berani memberikan harga tinggi yaitu Rp180 juta. Itu menjadi peningkatan tawaran yang sebelumnya disebut Martunis harga paling tinggi adalah Rp50 juta pada Jumat pagi. 

Martunis sendiri tidak menyangka bisa terjual dengan harga tersebut. Selanjutnya, pria asal Aceh itu akan menyalurkan uang hasil lelang untuk menolong korban virus corona COVID-19 di kampung halamannya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil lelang dibagikan oleh Martunis di akun media sosial instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat untuk Bong dan memberi pesan untuk menjaga baik-baik jersey kesayangannya tersebut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Assalamualaikum teman-teman semua. Alhamdulillah jersey dengan nominal yang tidak saya duga ini didapat   oleh Bong Chandra dari Jakarta. Kepada pemilik baju ini tolong dijaga baju ini dengan baik. Ini adalah baju kesayangan saya, semoga pemilik baju bisa bertemu dengan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo," tulis Martunis. 

Untuk informasi, jersey bernomor punggung 7 ini diterima oleh Martunis pada tahun 2013 lalu ketika Ronaldo dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Baca juga: 

Spaso Endus Kualitas Dunia di Indonesia, Tapi Sekarang Sudah Tua

Bos Persib Siap Isi Kursi Sekjen PSSI Gantikan Ratu Tisha

Ikuti Jejak RB Leipzig, Red Bull Depok Ingin Berjuang dari Kasta Bawah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya