Boaz Dipastikan Absen Lawan Australia

VIVAnews - Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi pada Pra Piala Asia (PPA) 2011. Badan Tim Nasional (BTN) telah mengagendakan pemusatan latihan mulai 25 Februari 2009.

Indonesia akan bertemu Australia pada laga terakhir penyisihan Grup B PPA 2011, 3 Maret 2010. Laga ini sudah tidak berpengaruh terhadap peluang Indonesia menuju putaran final.

Menurut Ketua BTN, Rahim Sukasah, timnas senior tetap akan ditangani oleh Benny Dolo. Meski kontraknya berakhir akhir Januari ini, BTN akan meminjamnya dari Persija Jakarta.

Meski sudah tidak berpeluang menuju putarn final, Rahim mengaku akan tetap menurunkan timnas senior. Pemain-pemain akan dipanggil lagi untuk mengikuti TC mulai 25 Februari 2010.

"Untuk sementara kita masih memakai timnas senior yang ada dulu. Mereka akan dikumpulkan lagi mulai 25 Februari mendatang," kata Rahim kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Indonesia saat ini masih berada di urutan paling buncit klasemen sementara Grup B PPA 2011 dengan koleksi 3 poin dari 5 laga. Indonesia harus mengubur impiannya untuk melaju ke putaran final setelah timnas dikalahkan Oman 1-2, 6 Januari 2010 lalu.

Seperti dilansir situs resmi, AFC, saat menghadapi Australia, Merah Putih tidak akan diperkuat oleh Boaz Solossa. Striker asal Persipura itu harus absen karena mengantongi dua kartu kuning.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris
Aksi UI Solidarity Camp (Doc: Istimewa)

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI), yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terh

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024