Sepatu Keramat Bambang Pamungkas Terlelang Rp18,6 Juta

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA – Sepatu keramat legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas akhirnya terlelang. Sepatu juara pada 2001 ini diikutkan dalam program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang diadakan di Instagram Persija Jakarta.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Barang keramat pria yang akrab disapa Bepe tersebut laku dengan harga Rp18,6 juta. Adalah Clement, pemilik akun instagram @c.winarko yang mendapatkan sepatu yang digunakan Bepe saat membawa Maca Kemayoran juara Liga Indonesia 2001 tersebut.

(Baca juga: Sepatu Keramat Bambang Pamungkas Dilelang Buat Lawan COVID-19, Mau?)

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Bepe mengucapkan selamat kepada sang pemenang. Ia pun menitip pesan agar pemenang lelang menjaga sepatunya dengan baik karena sangat berharga bagi legenda Timnas Indonesia ini.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

“Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik,” ujar sosok yang kini menjabat sebagai Manajer tim Persija, dilansir situs resmi klub.

Di sisi pemenang, Clement mengaku bangga dapat memenangi lelang sepatu Bepe. Ia kini siap bertanggung jawab untuk merawat sepatu idolanya.

“Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap,” ujarnya.

Sepatu tersebut adalah Nike Zoom Air Total 90 yang berkelir hitam dengan corak garis-garis putih. Terbilang keramat karena memiliki cerita mendalam bagi Bepe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya