Wabah Corona, Bintang Persija Bersyukur Bisa Puasa Bareng Keluarga

Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perasaan campur aduk dirasakan oleh pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi saat menyambut datangnya bulan Ramadhan. Apalagi Ramadhan tahun ini sepertinya akan dilalui dengan sangat berbeda oleh seluruh umat muslim di dunia.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Sebab hingga hari pertama Ramadhan, wabah Corona COVID-19 masih belum mereda di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Anjuran pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak masih harus dilakukan.

Baca: Bepe Lelang Jersey Keramatnya, Bakal Laku Berapa?

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Memang situasi seperti ini juga baru pertama kali dirasakan oleh Resky. Namun ia hanya mengambil sisi positifnya. Salah satunya, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini merasa senang karena bisa merasakan momen langka menjalani ibadah puasa bersama keluarga.

Terlebih kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan sementara hingga 29 Mei 2020. Artinya pemain asal Mamuju itu akan bisa beribadah puasa Ramadan bersama keluarga di rumah dari awal Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

“Betul karena COVID-19 ini liga jadi diberhentikan sementara. Akan tetapi bukan hanya kita saja yang menerima imbasnya, seluruh masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia merasakan dampak dari pandemi ini,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Jumat 24 April 2020.

“Apapun suka dan duka di setiap kejadian saya selalu bersyukur saja. Namun di lain sisi saya bisa memulai puasa bersama keluarga. Jadi saya bisa lebih merasakan kenikmatan di bulan suci Ramadhan dengan keluarga,” tambahnya.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 24 ini mengingatkan semua orang untuk selalu menjaga kondisi saat menunaikan ibadah puasa. Ditambah Pandemi COVID-19 yang tengah melanda, segi kesehatan merupakan hal yang paling diutamakan.

“Menjalankan imbauan pemerintah dan tetap jaga kondisi di saat berpuasa. Dan semoga wabah ini juga cepat membaik dan selesai,” harapnya.

Baca juga:

Cerita Bintang Persija dan Persebaya Jalani Puasa di Tengah Corona

Intip Kegiatan Bintang Persija Saat Isolasi Mandiri

Bantu Jakarta Lawan Corona, Ismed Sofyan Lelang Jersey Bersejarah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya