Ada Luka Modric di Balik Penampilan Hebat Marko Simic Bersama Persija

Marko Simic
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Penyerang asal Kroasia, Marko Simic langsung nyetel dengan Persija Jakarta sejak kedatangannya pada 2017 lalu. Kini, dia menjadi pujaan hati bagi pendukung setia Persija yaitu Jakmania.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Total 76 gol sudah Simic sumbangkan untuk Persija di berbagai ajang resmi dan non-kompetitif. Simic juga berhasil membawa Persija menjuarai Liga 1 2018.

Kemudian juga ada dua trofi kampiun turnamen pramusim yakni Piala Presiden 2018 serta turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic

Baca Juga: Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi di Depan Umum

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Berkat penampilan apiknya itu, Persija memperpanjang kontrak Simic selama tiga tahun ke depan, terhitung sejak 2019 lalu atau sampai tahun 2023. Simic saat ini sudah berusia 32 tahun. Meski demikan, belum terlintas dalam benaknya untuk mengambil keputusan pensiun.

Simic menceritakan rahasia penampilan apiknya bersama Persija. Dia mengatakan terinspirasi dari kapten Timnas Kroasia, Luka Modric. Baginya, Modric merupakan contoh seorang pesepakbola yang tetap berada di level teratas meski sudah 34 tahun.

Pemain Real Madrid, Luka Modric

"Tentu saya mengidolakan Luka Modric. Dia adalah sosok panutan saya, pemain profesional dan dapat menjadi contoh bagi semua orang. Di usia 34 tahun ia tetap dalam level tertinggi. Itu yang membuat saya kagum dengannya," kata Simic dalam laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Simic tak menutup kemungkinan akan mengakhiri kariernya di Persija. Namun tentunya bukan dalam waktu dekat ini karena ia sedang menikmati karier tersuburnya sebagai seorang pemain depan.

"Saya punya kontrak berdurasi 3+2 musim bersama Persija. Saya yakin, jika Tuhan menghendaki, karier saya akan diakhiri bersama Persija," ucap Simic.

Baca Juga:

Pemain Ligue 1 yang Masturbasi di Depan Umum Tobat dan Minta Maaf

Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Akan Terwujud

Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya