Striker Persib Bandung dan Harapannya dengan Ronaldo

Bomber Persib Bandung, Wander Luiz.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

VIVA – Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengidolakan Ronaldo Nazario de Lima. Mantan penyerang Timnas Brasil itu diakuinya sebagai contohnya bermain selama ini.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Ronaldo memiliki kemampuan yang luar biasa. Sebagai orang yang juga berasal dari Brasil, Luiz sejak muda begitu mengidolakan pria yang pernah berseragam Barcelona dan Real Madrid itu.

"Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," ujar Luiz, dikutip dari laman resmi Persib.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Luiz saat ini memilih untuk pulang ke kampung halamannya ketimbang bertahan di Indonesia. Ditangguhkannya Liga 1 2020 sementara ini membuatnya tak ada pilihan selain ke Brasil.

Luiz sempat pula dinyatakan positif virus corona beberapa waktu lalu. Dia kemudian menjalani karantina dan kini sudah dinyatakan sembuh. Pengalaman tersebut membuat Luiz memetik pelajaran penting.

Masih Sangar, Ronaldo Bawa Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

"Menikmati wktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan yang baik," tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil kini mengalami perubahan tubuh yang mencolok. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, dia masih terus berlatih. Ronaldo memuji.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024