Kapten Persib Ingin Liga 1 Lanjut

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang masih menanti kelanjutan Liga 1 2020. Ia berharap, kompetisi yang dihentikan pada pekan ketiga akibat pandemi Corona COVID-19, bisa kembali bergulir.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Memang kita semua tidak bisa apa-apa. Mudah-mudahan kompetisi segera ada kabar. Mudah-mudahan bisa kembali bergulir," kata Supardi seperti dilansir dari laman resmi klub, Minggu 31 Mei 2020.

Sebagai bentuk harapan akan kembali bergulirnya kompetisi, Sudah hampir tiga bulan, Persib tetap melakukan latihan mandiri. Pemain bernomor punggung 22 ini pun menjalani program latiahan mandiri di kampung halamannya, Pekanbaru. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Secara pribadi, kami sebagai pemain ingin ada kejelasan. Tapi semuanya perlu pertimbangan matang dari semua pihak. Kami hanya bisa mengikuti untuk yang terbaik saja," ucapnya

Sebelumnya, status kelanjutan Liga 1 2020 memang masih dalam pembahasan. Semua keputusan ada di tangan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif (Exco).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Beberapa hari lalu, PSSI sudah menggelar pertemuan dengan 18 klub peserta Liga 1 2020. Namun suara mereka terpecah. Ada beberapa klub yang ingin lanjut. Tapi ada juga yang dihentikan total.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024