Heboh Jadi Bidikan Klub Thailand, Febri Hariyadi Akhirnya Buka Suara

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Instagram/@febrihariyadi13

VIVA – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi akhirnya buka suara soal kabar dirinya menjadi bidikan klub Thailand, Muangthong United. Nama Febri ramai diberitakan media massaThailand lantaran Muangthong ditinggal dua pemainnya, Saraach Yooyen dan Adisorn Promrak.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Febri diisukan menjadi salah satu nama yang diperhitungkan untuk mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara. Penampilannya di Persib sejak 2016 lalu dan sering mendapat panggilan dari Timnas Indonesia, menjadi salah satu alasannya.

Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (kanan)

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Lantas, apa jawaban pemain 24 tahun tersebut atas isu yang membawa nama dan kariernya itu? Febri akhirnya buka suara, dia menegaskan hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk. Baik itu kepadanya langsung, atau ke manajemen Maung Bandung.

Baca Juga: Rumor Febri Hariyadi, Ada 3 Jebolan Persib yang Main di Liga Thailand

Febri Hariyadi Segera Merumput Kembali, Dokter Persib Beri Update

"Hanya ingin meluruskan berita yang rumor saya gabung ke klub asal Thailand itu tidak benar. Sampai sekarang pun saya belum menerima tawaran tersebut baik dari manajemen mau pun klub tersebut," tulis Febri di akun instagram-nya.

Hal senada disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Dia menyebut isu yang mencuat hanya sebatas kabar angin belaka. "Rumor tersebut tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apa pun mengenai hal ini," ucap Teddy

Pemain timnas Indonesia Febri Hariyadi (kiri) menggiring bola melewati pemain timnas Singapura Muhammad Zulqarnaen Suzliman dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Singapura

Sejak promosi ke skuad senior Persib pada 2016, Febri lansung menjadi perhatian dan jagoan baru Bobotoh. Kecepatan, kelincahan, dan kepandaiannya mengolah bola menjadi salah satu kelebihannya. Di Persib, ia mencatatkan 70 pertandingan dan mampu mencetak 14 gol.

Begitu juga di Timnas, Febri menjadi langganan di Timnas U-23 kala ditangani pelatih Luis Milla. Melansir Transfermrkt, Febri mencatakan 21 penampilan dan dua gol. Sedangkan di Timnas senior, Febri tampil 19 kali.

Baca Juga:

Dibuang Juventus, Higuain Mau Pulang Kampung

Laga Tertutup Karena Corona Bikin Cemas Bomber Chelsea

Pertemuan Klub Liga 1 dengan PSSI Tanpa Keputusan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya