Bek Persija Marco Motta Pulang Kampung ke Italia

Marco Motta, Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bek Persija Jakarta, Marco Motta, akhirnya memilih pulang kampung ke Italia. Lewat akun Instagram, mantan pemain Juventus ini mengunggah video singkat saat berada di halaman rumahnya.

Piala Dunia Qatar 2022 Resmi Dibuka, Marco Motta dan Ismed Sofyan Ikut 'Berpesta'

"Halo guys, mudah-mudahan kalian aman dan sehat. Akhirnya kami sampai di rumah. Penerbangan kami berjalan lancar. Sekarang, saya bersaama keluarga saya dan orang-orang yang saya cintai. Saya sudah tak sabar bertemu dengan kalian di lapangan. Tetap kuat dan sampai jumpa," ungkapnya.

Persija dan Marco Motta Resmi Berpisah

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, alias Iwan Bule terkait kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020. Dalam pertemuan virtual dengan klub pada Selasa siang WIB 2 Juni 2020, Iriawan mengajukan lima poin.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Salah satunya adalah memutar roda kompetisi pada September. Sedangkan Liga 2 menyusul sebulan kemudian pada Oktober. Selain itu, terkait dengan subsidi, klub Liga 1 akan diberikan Rp800 juta. Sedangkan untuk klub Liga 2 akan mendapatkan Rp200 juta per bulan selama kompetisi berjalan.

Ini membuat Motta memiliki banyak waktu untuk pulang dan berkumpul bersama keluarganya di Italia. Apalagi, kondisi di Italia sudah mulai terkendali usai pandemi virus corona.

Kompetisi di Italia bakal kembali dihelat dengan Coppa Italia. Leg 2 semifinal Coppa Italia belangsung pada 12-13 Juni 2020.

Baca juga:

Lanjutan Coppa Italia Digelar 12 Juni, Berikut Hasil Semifinal Leg 1

Klub Liga 1 Kebingungan Soal Gagasan Ketum PSSI Iwan Bule

Tanpa Piala Eropa, Catat Agenda Penting Sepakbola di Bulan Juni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya