Sempat Hilang Misterius, Kurnia Meiga Tiba-tiba Buat Geger

Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Dia memberikan sinyal bakal kembali ke lapangan hijau. 

Kocak, Shin Tae-yong Dipanggil 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Uang Dollar

Hal itu diungkapkan oleh Meiga dalam perbincangan dengan dua punggawan timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di kanal youtube 'Hanif & Rendy Show' pada Senin 8 Juni 2020. 

Dalam video yang diunggah dengan durasi 18 dan 49 detik ini, Kurnia Meiga dijejalkan sejumlah pertanyaan oleh juniornya itu. Mulai dari kabar terbaru sampai rencana untuk merumput lagi. 

10 Pemain Senior Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Baca juga: Cerita Pesilat Cantik Indonesia Ngamuk Buat 6 Preman Masuk UGD

Hanif mengorek informasi mengenai untuk keinginan kiper kelahiran Jakarta ini untuk merumput. "Bang kangen main bola gak?" kata Hanif. 

Alasan Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Indonesia U-23

"Kangennya sama Hanif aja dah. Surprise kalau kata orang, insyaallah ada kabar baik. Pokoknya surprise deh, entah jadi lawan entah jadi kawan," jawab Meiga. 

Kabar ini tentu menjadi sinyal kuat Meiga akan kembali menyapa penikmat sepakbola tanah air. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya pria yang sempat membela Arema FC hilang dari dunia sepakbola secara misterius beberapa tahun lalu. Meiga disebut-sebut mengalami gangguan penglihatan hingga rumor yang berkembang jika Meiga terkena guna-guna. 

Baca juga: Geger, Ilmu Tekel Kepala Pemain Chelsea

Tahun 2017, sang istri, Meiga sempat angkat bicara menyatakan keluarganya sempat syok dengan isu yang beredar. 

"Assalamualaikum, saya Kurnia Meiga. Alhamdulillah, kondisi saya saat ini baik-baik saja," kata kiper 27 tahun itu dalam sebuah video yang diunggah di akun twitter @AremafcOfficial.

"Saya hanya sedikit drop. Mohon doa dan dukungannya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya