Duka Selimuti Persipura: Anak Sang Legenda Tutup Usia

Ortizan Solossa (tengah)
Sumber :
  • Antara

VIVA – Kabar duka datang dari legenda Persipura Jayapura, Ortizan Solossa. Puteranya, Christoffel Theofilus Faulstino Asprila Solossa, wafat pada Sabtu 6 Juni 2020.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Berita duka ini datang dari para pesepakbola lainnya. Salah satunya adalah rekan Ortizan di Persipura, Ricardo Salampessy.

Lewat akun twitternya, Ricardo menyampaikan rasa duka mendalam. Pun, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago juga ikut melayangkan rasa dukanya lewat akun instagram.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

"Selamat jalan, anakku Christofel Faustino Asprila Solossa. Harapan melihat (kiri) denis dan reno bermain dalam satu tim hilang. Bapa akan selalu merindukanmu anakku (kiri)," begitu cuitan Ricardo.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

"Rest in Peace anakku. Kami sangat terpukul dengan kepergian dinimu. Jalan dengan tenang ke pangkuan Tuhan kami, nak," tulis Jacksen.

Dari informasi yang dikumpulkan, Christoffel tewas karena kecelakaan setelah motornya bertabrakan dengan mobil Toyota Innova dari arah berlawanan di sekitar Jalan Alternatif perumnas III, Distrik Heram, Jayapura.

Kecelakaan itu membuat pemuda 16 tahun tersebut mengalami patah di kedua tangan dan kaki. Pun, ada memar di dada dan cedera terfatal adalah benturan kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya