Derby Jakarta Tetap di Senayan Tanpa Penonton

VIVAnews - Persija Jakarta dipastikan akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, saat menjamu Persitara Jakarta, Rabu 20 Januari 2010. Namun, Derby Jakarta ini tidak akan dihadiri oleh suporter kedua tim.

Persija sebenarnya sempat mengupayakan untuk bisa tampil di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini. Namun, rencana itu gagal setelah tidak mendapat izin dari pihak Polda Metro Jaya.

"Persija memang sempat mengupayakan untuk tampil di Lebak Bulus. Namun, hingga hari ini mereka tidak mendapat izin. Karena itu, Persija tetap akan tampil di GBK," kata Tigor Shalomboboy, Sekretaris PT Liga Indonesia, Senin 18 Januari 2010.

"Status pertandingannya juga masih tanpa penonton," kata Tigor.

Persija sebenarnya tidak sedang dalam kondisi terhukum sehingga harus menggelar pertandingan tanpa penonton. Namun, langkah ini diambil demi alasan keamanan dan diputuskan oleh pihak kepolisian.

"Persija bukan tim yang terhukum. Namun, mereka mendapat izin menggelar laga dari kepolisian dengan syarat tanpa penonton," ujar Tigor.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757
Pistol/Ilustrasi.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Meski banyak ditentang, anggota parlemen di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, baru saja mengesahkan undang-undang yang mengizinkan guru untuk membawa senjata api

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024