Arema FC Mulai Latihan Lagi 15 Juli 2020

Latihan Arema FC
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC sudah mengumumkan jadwal untuk berlatih kembali setelah libur selama hampir empat bulan akibat pandemi virus corona COVID-19. Pada 15 Juli 2020, Arema berencana untuk kembali menggelar latihan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Rencana ini muncul setelah adanya Surat Keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi dalam Keadaan Luar Biasa. Dalam surat itu, diterangkan bahwa kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan kembali pada Oktober 2020.

Terbitnya surat itu, membuat manajemen Arema menyusun rencana menggelar kembali latihan. Program dibuat, dan jadwal latihan perdana ditetapkan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kalau tak ada halangan, sesuai arahan pelatih Mario Gomez, Insya Allah latihan dimulai 15 Juli 2020. Program latihan di awal akan diadaptasikan terlebih dulu," kata asisten pelatih Arema, Charis Yulianto.

Para pemain sudah diberitahu soal keputusan tentang jadwal latihan resmi. Diharapkan oleh Charis, tak ada pemain yang terlambat datang di latihan perdana.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya sudah umumkan di grup pemain. Mudah-mudahan mereka bisa mengatur waktu agar tak terlambat. Sanksi, di awal, mungkin teguran dulu," ujar Charis.

Yang jadi masalah, ada beberapa pemain asing yang pulang ke negara asalnya. Mereka adalah Matias Malvino dan In Kyun-oh.

"Harapannya mereka bisa gabung sebelum latihan dimulai," jelas Charis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya