Syaiful Indra Cahya Tinggalkan Semen Padang

Syaiful Indra Cahya bercerai dengan Semen Padang.
Sumber :
  • VIVAnews/Andri Mardiansyah (14-18-19)

VIVA – Syaiful Indra Cahya memutuskan untuk berpisah dengan Semen Padang. Usai mengikuti sesi latihan pada Selasa 13 Agustus 2019, bek 27 tahun ini berpamitan dengan seluruh pemain dan staf pelatih Kabau Sirah.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Mantan pemain Bali United yang direkrut oleh manajemen Semen Padang di awal musim Liga 1 2019 itu, memutuskan untuk hengkang agar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Terutama, usai kelahiran putra pertamanya. 

Melalui keterangan resmi yang diterima VIVAnews, Rabu 14 Agustus 2019, Syaiful menegaskan ingin lebih fokus bersama keluarga, sembari memikirkan masa depan dan mencari klub baru. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang
Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau
>

“Hari ini, terakhir saya bersama tim Semen Padang. Saya mau pulang dulu berjumpa istri dan anak yang kebetulan masih kecil. Mengenai masa depan, masih dibicarakan dulu ke mana nantinya berlabuh. Yang jelas dekat dengan keluarga,” kata Syaiful.

Menurut Syaiful, saat ini ada beberapa klub di Pulau Jawa yang tertarik dengan dirinya. Meski demikian, dia masih ingin fokus dan berkumpul dulu bersama keluarga. Saya juga menyampaikan permohonan maaf dan selalu mendoakan Semen Padang agar lebih baik di masa depan.

“Intinya, maaf kalau ada salah selama saya berada dan bermain di Padang. Saya doakan sukses selalu buat Semen Padang FC,” ujarnya.

Terpisah, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Hasfi Rafiq, mengucapkan terima kasih pada Syaiful yang sudah bergabung bersama tim selama ini. Hasfi berharap, meski sudah tak bersama lagi, hubungan silaturahmi dapat terus terjaga.

“Kita dari manajemen dan seluruh keluarga besar Semen Padang, menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama ini dengan Indra. Semoga kariernya dapat terus berkembang,” ucap Hasfi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya