Arema yang Mulai Tajam Taringnya

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVAnews / Lucky Aditya

VIVA – Milomir Seslija begitu semringah melihat Arema FC beringas. Grafik performa yang ditunjukkan Singo Edan, kini mulai memberikan sebuah harapan di musim ini.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Dalam dua laga terakhir, Arema memang tampil beringas. Mereka menang di dua laga tersebut, pun lawannya tak sembarangan, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Berduel melawan dua raksasa itu, Arema juga hanya kebobolan satu gol. Statistik ini diapresiasi oleh Milo. Menurut Milo, sudah sepantasnya performa Arema dijaga.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Ketajaman Arema sekarang, sama seperti di Piala Presiden. Pertahanan mulai kokoh, tak mudah kebobolan. Seperti saat lawan Persebaya, mereka tak memberikan banyak peluang kepada lawan mencetak gol. Saya mau situasi ini dipertahankan," ujar Milo.

Modal bagus bagi Arema jelang laga melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Senin 19 Agustus 2019. Kepercayaan diri meninggi, ditambah Kanjuruhan selalu memberikan tuah kepada Arema.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Barito juga sedang dalam tren negatif. Mereka baru saja mengalami dua kekalahan beruntun, dari Tira Persikabo dan PSM Makassar.

Di tengah situasi ini, Milo tak cuma minta pemainnya mencuri poin penuh. Menang dalam margin gol besar, juga jadi harapan Milo.

"Dalam kondisi sekarang, kepercayaan diri Arema lebih baik ketimbang Barito. Mereka kalah dua kali. Saya minta, Arema jangan kasih angin ke Barito demi mencuri poin," kata Milo. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya