Dilepas Persib, Bojan Malisic akan Ingat Terus Bobotoh

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Manajemen Persib Bandung melepas bek tangguhnya Bojan Malisic jelang putaran pertama Liga 1 berakhir. Sebagai gantinya manajemen merekrut pemain asal Belanda, Nick Kuipers.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dengan keputusan tersebut, pemain asal Serbia ini hanya bisa menerima dengan pasrah. Menurutnya, dalam sepakbola sudah menjadi hal yang lumrah keluar masuk pemain.

"Ini hal yang normal, ini hidup jadi pada dasarnya saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional dan saya tidak bisa bicara apapun soal pelatih karena dia punya dukungan penuh dari menajemen," jelas Bojan di Bandung, Jumat 23 Agustus 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Selama membela Maung Bandung, Bojan mengaku banyak menyimpan kenangan yang sulit untuk dilupakan. Salah satunya ketika membawa Persib meraih kemenangan di laga-laga besar.

"Saya pikir selama nyaris 2 tahun ini memainkan banyak pertandingan berkualitas dan saya membantu Persib memenangkan game yang luar biasa," katanya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya pikir saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional," jelasnya.

Bojan belum bisa memastikan ke mana dia akan berlabuh setelah dilepas Persib. Sebab, dia masih akan menjalani dua pertandingan terakhir di putaran pertama melawan Badak Lampung FC dan PSS Sleman. 

"Mungkin bagi beberapa orang ini keputusan buruk tapi ini kehidupan pesepakbola karena ketika satu pintu tertutup, ada satu pintu lain yang terbuka. Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain," tuturnya.

Selain Bojan, Maung Bandung juga mencoret dua penggawa asing lainnya yakni Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Berbeda dengan Bojan, Artur dan Rene sudah meninggalkan Kota Bandung. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya