Perasaan Bek Asing Persib Tak Karuan Jelang Hadapi PS Sleman

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Tinggal satu laga lagi bagi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengakhiri kariernya bersama Maung Bandung. Kontraknya habis pada akhir putaran pertama Liga 1 2019. 

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Laga terakhir pria dengan sapaan Mali ini saat Persib menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat 30 Agustus 2019. Mali mengaku dalam tekanan, perasaannya tidak karuan jelang bentrok dengan PS Sleman. 

Maklum Mali ingin memberikan laga penutup dengan kemenangan. Tapi, penampilan Maung Bandung dalam tren negatif, belum pernah menang di tujuh laga terakhirnya.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Ya, saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia. Nyaris dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepakbola. Ini normal terjadi. Satu pertandingan lagi. Saya akan selalu ingat semua tentang Bandung," kata Mali, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Banyak yang mengirimkan pesan singkat melalui Instagram ataupun WhatsApp setelah tahu kabar saya berakhir di sini. Semua memberikan dukungan. Itulah yang membuat saya bersemangat hingga saat ini,"  lanjut dia. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin dari 16 laga. Terakhir kali mereka ditahan imbang Perseru Badak Lampung dengan skor 1-1, Sabtu 25 Agustus 2019. (one)

Pelatih Persija, Thomas Doll dan Marko Simic

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Persija vs PSIS akan berhadapan dalam pertandingan pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa sore WIB 30 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024