Bandung United VS PSGC, Berjuang Hindari Zona Degradasi

Para pemain Bandung United merayakan gol.
Sumber :
  • https://liga-indonesia.id

VIVA – Blitar Bandung United akan menjamu PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 Grup Barat di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis 29 Agustus 2019. Duel yang disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.00 WIB ini mempertemukan dua tim yang ingin menghindari zona degradasi.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

PSGC bercokol di peringkat 10 Grup Barat dengan 7 poin dari 12 laga. Bandung United tepat berada di bawah PSGC, juga dengan 7 poin dari 12 pertandingan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
>

Pelatih Bandung United, Liestiadi, menegaskan pentingnya pertandingan ini. Sebab, mereka jelas ingin keluar dari zona degradasi.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Pertandingan kedua home kami. PSGC juga tampil bagus belakangan ini. Tapi kami akan berjuang menang, mengambil tiga poin dan menghindari zona degradasi. Itu target yang realistis," kata Liestiadi dilansir Instagram resmi Bandung United.

Senada dengan Liestiadi, bomber Bandung United, Rezam Baskoro juga menargetkan poin penuh. Dia bertekad bisa meraih hasil maksimal di laga nanti.

"Tidak ada cerita lain, besok (hari ini) kami harus dapat 3 poin. Bersama teman-teman, kami ingin menang dan siap tempur di laga besok," ucapnya.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024