Tiga Gol di Babak Kedua, Bandung United Tekuk PSGC

Pemain Bandung United, Puja Abdillah rayakan gol.
Sumber :
  • /www.instagram.com/bandung_unitedfc

VIVA – Bandung United berhasil menekuk PSGC Ciamis dalam lanjutan ajang Liga 2, Rabu 29 Agustus 2019. Skor 2-1 untuk Bandung United menjadi penghias di laga tersebut. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bermain di Siliwangi, Bandung, kedua tim berimbang di 45 menit jalannya laga. Saling serang terjadi, tim tuan rumah hampir membuka keunggulan di menit ke-22 melalui sepakan mendatar dari Samsul Muhidin Pelu sayang masih sedikit melebar. 

Tim tamu merespons, melalui serangan balik cepat Engkus Kuswaha melewati beberapa pemain belakang Bandung United tapi akhirnya gagal berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Di babak kedua, tim tuan rumah bermain lebih terbuka. Hasilnya positif, mereka mencetak gol di menit ke-57 melalui Puja Abdillah. Di awali dari pergerakan impresif Tantan yang menyisir dari sisi kiri pertahanan PSGC. 

Dia kemudian memberikan umpan terukur dan diakhiri oleh sepakan dari Abdillah ke gawang PSGC. Skor 1-0 untuk Bandung United. Tidak cukup sampai di situ. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Di menit ke-79, Bandung United menjadi melalui gol Hadi Muhammad. Sebenarnya PSGC mampu memangkas ketertinggalan melalui gol dari Engkus Kuswaha di menit ke-89. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah skor 2-1 untuk Blitar United bertahan hingga laga berakhir. 

Atas hasil ini Bandung United naik ke posisi 10 klasemen Liga 2 wilayah barat dengan 10 poin dari 13 laga. Sedangkan PSGC di posisi ke-11 dengan 7 poin dari 8 laga. 

Susunan Pemain: 

 Bandung United: Mochammad Tri Febriyanto, Fafa Muhammad Zuhud, Ponda Dwi Saputra, Muhammad Rendra Teddy Wijanarko, Mohammad Rifaldi, Muklisin Azis Hutagalung, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, Mohammad Rezam Baskoro, Samsul Muhidin Pelu, Tantan. 

PSGC Ciamis: Sukasto Efendi, Edo Pratama, Mohamad Arozi, Muhmmad Rizqi Darmaparayana Gunawan, Mohamad Arozi, Revi Agung Wibawa, Andesi Setyo Prabowo, Fadly Nasir, Ganjar Kurniawan, Sahar Tehupelasury, Choirul Hidayat, Engkus Kuswaha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya