Persib Harap-harap Cemas Tunggu Naturalisasi Fabiano Beltrame

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung dalam kondisi harap-harap cemas terkait status Fabiano Beltrame. Pemain 36 tahun tersebut belum juga merampungkan proses naturalisasinya. 

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku khawatir proses naturalisasi kembali tertunda. Apalagi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua ditutup pada 16 September 2019 mendatang. 

"Iya khawatir ya kalau dulu saya rasa tidak, gak tahu sekarang jadi jelimet dulu tidak terlalu, sesuai arahan ke mana-kemana kejar sendiri, kejar datang kekurangannya apa cepet tolong sesuai aturan," ungkap Umuh di Bandung, Rabu 11 September 2019. 

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Manajer  71 tahun ini mengaku seharusnya proses naturalisasi Fabiano selesai beberapa hari yang lalu. Namun, batal karena pemerintah pusat sedang ada kegiatan lain. 

"Tunggu saja, harusnya kan kemarin Senin (9 September 2019) ke Jakarta tapi Pak Menterinya ada acara jadi gak bisa, harus disaksikan," jelasnya. 

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Jika pemain kelahiran Argentina itu tidak menjadi bagian tim di putaran kedua, Umuh hanya bisa pasrah. Manajemen dipastikan akan mendapat kerugian besar. 

"Pasrah saja rugi, kasihan Fabiano juga kariernya, walaupun cuma latihan tapi dia kan butuh main. Ke depan kalau masih bisa lihat dulu, itu urusan manajemen tapi mereka suka bicara sama kita," terangnya. 

sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024