Bhayangkara Punya 2 Pemain Baru, Bali United Tak Gentar

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA – Kompetisi Liga 1 kembali bergulir pekan ini, setelah terhenti karena jeda internasional. Salah satunya adalah duel pemuncak klasemen Liga 1, Bali United yang akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat 13 September 2019.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra pun siap meladeni permainan The Guardian. Teco tak takut dengan perubahan yang dilakukan Bhayangkara FC di putaran dua ini.

Bhayangkara FC mendatangkan pelatih baru dari Irlandia Utara, Paul Munster. Selain itu, dua pemain juga didatangkan, Bruno Matos (mantan pemain Persija Jakarta) dan Hedipo Gustavo (eks Kalteng Putra).

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Liga mulai lagi setelah istirahat. Kami sudah bekerja keras dan pemain juga. Untuk taktik, tadi sudah berjalan saat latihan," kata Teco, saat konferensi pers, Kamis 12 September 2019.

"Bhayangkara melakukan perubahan dalam tim. Pasti mereka akan bersemangat, saat melawan kami. Tentu, kami tidak mau kalah agar mendapatkan hasil terbaik di sini," tambahnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sementara itu, pemain Bali United, Melvin Platje mengatakan, timnya sangat fokus untuk menghadapi Bhayangkara. Platje menyebutkan, Serdadu Tridatu telah bekerja keras untuk menjalankan taktik bertahan dan menyerang.

"Kami sangat respek terhadap tim Bhayangkara. Tapi kami fokus dengan tim kami, semua pemain dalam keadaan bugar," kata Platje.

"Kami tahu Bhayangkara memiliki pemain baru. Kami akan bekerja keras untuk besok," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya