Andritany Tepis Isu Perpecahan di Persija

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.
Sumber :
  • www.instagram.com/andritany

VIVA –  Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menjelaskan tentang situasi yang sedang dialami timnya. Menurut Andritany, tidak ada keretakan hubungan yang terjadi antara pemain dan pelatih.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Andritany mengatakan, skuat Persija masih dalam kategori baik-baik saja. Menurut dia, tidak ada perpecahan yang terjadi di tubuh Persija.

"Antarpemain di sini tidak ada masalah. Tim ini sangat harmonis, tidak ada perpecahan antara siapapun, tim ini punya hubungan yang sangat bagus sekali," kata Andritany di Bekasi, Sabtu 15 September 2019.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Ia juga menegaskan, semua pihak Persija saat ini menjalin hubungan yang cukup harmonis. Meskipun, Persija sedang diselimuti awan mendung, karena kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir di Liga 1.

"Bicara tim secara keseluruhan juga sangat harmonis, dan sangat bagus sekali. Pelatih, staf, ofisial, dan pemain semua menjalin hubungan bagus. Jadi, kami tidak ada masalah apa-apa," ucapnya.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Mungkin isu ini muncul karena kami belum mendapat kemenangan. Terakhir kami bisa menang saat lawan Kalteng Putra, dan sampai saat ini kami belum menang lagi," ujar kiper berusia 27 tahun tersebut. 

Persija saat ini terpuruk. Mereka berada di peringkat 17 dengan 14 poin dari 15 laga. Macan Kemayoran wajib bangkit saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, sore hari ini, Minggu 15 September 2019. [mus]

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024