Persija Jakarta Lepas 2 Pemain

Persija Jakarta melepas Yogi Rahadian
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Persija Jakarta melepas dua pemainnya, Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian, pada Senin 16 September 2019. Langkah ini diambil beberapa hari jelang penutupan bursa transfer pemain Liga 1 putaran 1.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus, mengakui kedua pemain itu sebenarnya punya kualitas bagus. Akan tetapi, timnya tidak bisa menampung terlalu banyak pemain dalam skuat.

Kedua pemain itu kebetulan juga sudah mendapat labuhan terbaru. Yogi ditampung Badak Lampung FC, sedangkan Yan Pieter gabung ke Kalteng Putra.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Yogi Rahadian merapat ke Badak Lampung FC serta Yan Pieter ke Kalteng Putra. Mereka pemain bagus. Kami berharap mereka berkembang di sana," ujar Ferry.

Sebelum melepas Yogi dan Yan Pieter, Persija juga melepas dua pemain asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle. Macan Kemayoran melakukan perombakan karena sedang dalam kondisi terpuruk.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Memainkan 16 pertandingan, Persija baru mengumpulkan 17 poin. Alhasil, mereka terpuruk di urutan 15 klasemen sementara Liga 1. (one)

Diskusi PSSI Pers dengan tema Refleksi 94 Tahun PSSI, Mau ke Mana?

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Sepakbola Indonesia masih jauh dari kata ideal. Begitulah kesan yang didapat dari diskusi yang digelar PSSI Pers dengan tema 'Refleksi 94 Tahun PSSI, Mau ke Mana?'

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024