Zulham Zamrun Jadi Kiper, PSM Terkapar di Markas Semen Padang

Selebrasi pemain Semen Padang FC
Selebrasi pemain Semen Padang FC
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Semen Padang FC menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Senin 23 September 2019. Dalam laga tersebut, Semen Padang mampu membuat PSM terkapar.

Selepas kick off, tuan rumah langsung tampil agresif. Sedangkan PSM lebih sabar dalam memainkan tempo permainan.

Pada menit 12, Semen Padang memiliki peluang emas melalui sundulan terukur dari Vanderlei Francisco. Sayangnya, arah sundulan tersebut belum tepat sasaran.

Lima kemudian, giliran PSM yang memperoleh kesempatan. Akan tetapi, sepakan kaki kiri Firza Andika masih melenceng dari target.

PSM kembali memiliki peluang di menit 21 lewat tembakan Ferdinand Sinaga. Namun sayang, tendangan mendatarnya bisa diantisipasi dengan baik oleh Teja Paku Alam.

Berselang satu menit, PSM masih mempunyai peluang melalui tendangan Asnawi Mangkualam Bahar. Sayangnya, sepakan Asnawi belum bisa membahayakan gawang Semen Padang.

Pada menit 35 terjadi insiden horor. Rivky Mokodompit terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan keras dengan Karl Max Berthelemy. Rivky pun tak bisa melanjutkan pertandingan, dan posisinya digantikan oleh Hery Prasetyo.