Gol Penting Comvalius di Laga Kontra PSM

Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-07-19)

VIVA – Striker andalan Arema FC, Sylvano Comvalius, menorehkan catatan penting dalam laga melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu 2 Oktober 2019. Dalam duel itu, Comvalius mampu menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-0 Arema atas PSM.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Ini gol penting bagi Comvalius. Sebab, belakangan dia menjadi sasaran kritik Aremania lantaran tampil tumpul di lini depan Singo Edan.

Memang, musim ini Comvalius belum menunjukkan tajinya, seperti saat membela Bali United. Baru lima gol yang dicetak Comvalius hingga pertandingan ke-20 Arema.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tentu, bukan catatan yang bagus bagi Comvalius. Namun, pemain berpaspor Belanda itu tak mau terlalu ambil pusing dengan kritik yang datang.

Fokusnya saat ini hanyalah ingin membantu Arema finis di posisi terbaik.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Saya tak merisaukan kritik yang datang. Bahkan, saya mengurangi aktivitas di media sosial. Saya hanya mau membantu tim ini," ujar Comvalius.

Performa melempem musim ini, disebutkan Comvalius, tak lepas dari cedera yang dialaminya. Hingga sekarang, Comvalius mengaku belum sepenuhnya fit.

"Meski begitu, saya tetap melakukan yang terbaik. Saya main dengan kondisi fisik 70 hingga 80 persen. Fokusnya cuma satu, bekerja keras di setiap laga demi tim ini." [mus] 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya