PSSI: Bonek Sudah Begitu Mencemaskan

VIVAnews - PSSI merasa prihatin dengan ulah para pendukung Persebaya yang sering melakukan kerusuhan ke mana pun mereka pergi. Ulah para suporter bonek itu sudah sering melampaui batas.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes. Ia menilai potensi kerusuhan yang ada di dalam tubuh bonek sudah dalam taraf mencemaskan.

"Bonek sudah begitu mencemaskan banyak pihak. Saya sudah tahu mereka itu pergi tidak membawa bekal yang cukup. Kan ini mencemaskan karena mereka menjarah pompa bensin dan bahkan tukang rokok," kata Nugraha dalam acara Topik Siang yang disiarkan TVOne, Minggu, 24 Januari 2010.

Keprihatinan soal perilaku bonek kembali mencuat saat mereka melakukan kerusuhan dalam perjalanan menuju Bandung dengan melempari penduduk kota Solo, Jawa Tengah. Bonek bahkan mengeroyok wartawan yang meliput aksi mereka.

Padahal PSSI sudah menghukum mereka tidak boleh menyaksikan partai tandang Persebaya selama dua tahun terhitung mulai pertengahan minggu lalu.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024