5 Fakta Menarik Jelang Duel Timnas U-22 Vs Yordania

Pesepak bola tim nasional U-23 Indonesia Egy Maulana (ketiga kiri) berupaya melewati pesepak bola tim nasional Vietnam U-23 Truong Van Thai Qui (kedua kiri), pada pertandingan sepak bola Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020, di Stadion Nasional My
Sumber :
  • ANTARA FOTO/R. Rekotomo

VIVA – Timnas Indonesia U-22 akan kembali berjuang di ajang CFA Team Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Mereka akan bentrok dengan Yordania pada hari ini, Minggu, 13 Oktober 2019.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim demi bisa bersaing meraih hasil terbaik. Sebelumnya skuat asuhan Indra Sjafri harus mengakui keunggulan China dengan skor 0-2 di laga perdana. 

Sedangkan nasib Yordania lebih sial dengan dua kekalahan di dua laga perdana yaitu ditekuk China dan kalah dari Arab Saudi. Tentu laga ini menjadi momentum tepat bagi kedua tim untuk bisa meraih poin perdana. 

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Berikut lima fakta menarik jelang duel Indonesia vs Yordania, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Yordania menjadi tim asal Timur Tengah pertama yang dihadapi timnas Indonesia U-22 pada 2019. 
Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
  1. Indonesia diprediksi akan kembali mengalami permasalahan serupa yaitu kendor di babak kedua. Hal itu terlihat saat mereka menghadapi China di laga perdana. Kali ini Yordania juga punya kelebihan fisik yang bisa menguras tenaga Egy Maulana Vikri cs di pertandingan ini. 
  1. Indonesia dan Yordania hingga saat ini belum mencetak gol. 
  1. Yordania total sudah kebobolan sebanyak tiga gol yaitu kalah dari China 0-2 dan ditekuk Arab Saudi dengan skor 0-1.
  1. Egy Maulana Vikri kemungkinan besar akan tampil sebagai starter dan diharapkan mampu menjadi bagian penting dalam laga ini. Di laga sebelumnya kontra China, pemain Lechia Gdansk ini tampil apik namun belum mampu berkontribusi banyak untuk tim.  (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya