PSIM Yogyakarta-Persis Solo Gigit Jari, Martapura ke 8 Besar Liga 2

Pertandingan PSBS Biak vs Martapura FC
Sumber :
  • Dok. PSBS Biak

VIVA – PSIM Yogyakarta baru akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-20 Grup Wilayah Barat Liga 2 pada Senin 21 Oktober 2019 pukul 15.30 WIB di Stadion Mandala Krida. Laga tersebut sedianya jadi penentuan kedua tim untuk lolos ke babak delapan besar.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Sayangnya, kurang dari 30 menit mereka bertanding, pintu untuk ke delapan besar Liga 2 itu sudah tertutup. Sebabnya, Martapura FC sebagai pesaing utama berhasil menang di kandang PSBS Biak, Stadion Cendrawasih.

Martapura memenangkan pertandingan secara dramatis. Gol mereka baru bisa tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke-88.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Dengan hasil ini, Martapura FC berhak atas tempat keempat klasemen Grup Wilayah Timur dengan koleksi 31 poin. Jumlah itu tak mungkin lagi bisa dikejar oleh PSIM, Persis, dan juga Sulut United.

Susunan Pemain

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PSBS Biak: Yusak Sammuel Redjauw; Achmad Bachtiar, Andreas Karundeng, Patrias Rumere, Patrison Lucky Rumere, Yohanis Melkisedek Dunggu, Adrian Msen, Hermansyah Muchlis, Ardiansyah, Freddy Isir, Yudistira Mambrasar.

Martapura FC: Ali Budi Raharjo; Erwin Gutawa, Fahreza Agamal, Gitra Yuda, Agus Setia Wibowo, Amin Rais Ohorella, Amirul Mukminin, Gideon Marshell, Kahar, Rahel Radiansyah, Mario Albertho.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024