Gas Air Mata Polisi di Cilegon United Vs Perserang, Pemain Berjatuhan

Ilustrasi pertandingan Cilegon United.
Sumber :
  • Instagram/@cilegonunitedfc.official

VIVA – Pertandingan Grup Wilayah Barat Liga 2 antara Cilegon United melawan Perserang Serang di Stadion Krakatau Steel, Senin 21 Oktober 2019 sore WIB terhenti sementara. Sebab, para suporter terlibat perselisihan dengan aparat keamanan.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Perselisihan dimulai ketika tuan rumah mencetak gol pada menit 60. Suporter tidak puas karena terlihat kiper Perserang lebih dahulu dilanggar hingga kesakitan tapi bola masih ditendang pemain Cilegon United dan masuk ke dalam gawang.

Suporter yang ada tribun kemudian terlihat mengamuk. Aparat keamanan yang berjaga merangsek ke arah tribun dan terlihat menangkapi sejumlah suporter.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Perselisihan itu semakin meningkat. Terlihat suporter berlari menghindari kejaran aparat polisi hingga keluar dari Stadion Krakatau Steel.

Selang beberapa menit kemudian, aparat kepolisian terlihat melepaskan tembakan gas air mata. Keputusan itu ternyata berdampak kepada para pemain.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Dua pemain Cilegon United terlihat jatuh karena kesakitan matanya dan sesak nafas. Mereka harus dibantu oleh tim medis sampai akhirnya bisa melanjutkan pertandingan.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024