Tembus Final Piala AFF 2019, Timnas Futsal Indonesia Wajib Rendah Hati

Timnas Futsal Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/AFFPresse

VIVA – Timnas Futsal Indonesia sukses melangkah ke Piala AFF 2019. Mereka akan menantang Thailand pada pertandingan yang berlangsung di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, pada Minggu 27 Oktober 2019.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Indonesia menembus final usai mengalahkan Myanmar dengan skor tipis 4-3. Dimas Bagus Kurniawan selaku manajer meminta para pemain untuk tetap rendah hati meski bisa melakukan pencapaian positif ini.

“Tetap rendah hati, masih ada satu pertandingan lagi dan itu penentuan bagi kita. Mohon doanya kepada suporter, dan untuk pemain berikan yang terbaik,” tutur Dimas.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Keberhasilan mencapai partai puncak Piala AFF 2019 membuat Indonesia mendapatkan satu tempat di Piala Asia Futsal 2020 mendatang. Itulah mengapa, begitu waktu pertandingan usai para pemain tampak bahagia.

Pelatih Indonesia, Sayan Karmadi, mengakui melawan Myanmar memang tidak mudah. Apalagi, kondisi anak asuhnya tidak maksimal, karena beberapa di antaranya cedera.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Ini adalah pertandingan yang menentukan bagi kedua tim. Myanmar juga punya kualitas. Alhamdulillah kita bisa menang dengan kondisi beberapa pemain cedera," tutur Sayan.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024