Pencapaian Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Tuai Pujian

Timnas Futsal Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/AFFPresse

VIVAnews – Timnas Futsal Indonesia tampil gemilang di Piala AFF 2019. Meski pada partai final kalah dari Thailand, namun permainan anak asuh Kensuke Takahashi memberikan harapan baru ke depannya.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Wakil Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Syafril Nasution, memberikan apresiasi. Menurut dia, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan tampil penuh semangat.

Menjadi runner up Piala AFF 2019, membuat Indonesia mengantongi tiket ke Piala Asia 2020. Wakil Asia Tenggara lainnya adalah Thailand dan Vietnam.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Timnas Futsal Indonesia Vs Thailand

"Walau kita belum jadi juara pertama, tapi perlawanan Timnas luar biasa. Kita akui keunggulan Thailand dengan 5-0. Meski demikian, kita sudah mengantongi tiket ke AFC untuk ke Piala Dunia 2020," kata Syafril.

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tarif Tiket Kereta Api Usai Lebaran, Ini Daftarnya

Terakhir kali Indonesia tampil di ajang dua tahunan ini ada 2014. Dengan Piala Asia 2020 mendatang, itu artinya sudah 10 kali skuat Garuda tampil.

Sejak dibesut oleh Kensuke, permainan Indonesia mengalami peningkatan. Pada ranking dunia terbaru, mereka mengalami kenaikan tujuh tingkat menjadi urutan 47.

Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024