Usai Cetak Rekor, Karim Benzema Belum Mau Disebut Legenda Real Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Bomber Real Madrid, Karim Benzema telah membuat pencapaian besar bagi timnya. Namun, Benzema menolak disebut legenda Real Madrid.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Los Blancos baru saja meraih kemenangan besar 6-0 atas Galatasaray di fase Grup A Liga Champions 2019/20 pada Kamis dini hari WIB, 7 November 2019. Enam gol Real Madrid lahir melalui hattrick Rodrygo, dua gol Benzema, dan satu gol Sergio Ramos dari titik putih.

Dua gol yang dicetak Benzema, membuatnya ia masuk jajaran pemain Real Madrid yang berstatus legenda. Kini, Benzema menempati posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos di ajang Liga Champions.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Benzema telah mengemas 50 gol. Ia hanya kalah banyak dari Cristiano Ronaldo (105) dan Raul Gonzalez (66). Bahkan, Benzema telah melewati catatan legenda Madrid lainnya, yakni Alfredo Di Stefano (49). Tetapi, Benzema merasa belum pantas dianggap sebagai legenda Real Madrid.

"Kami mencetak banyak gol, bermain bagus, dan tidak kebobolan. Jadi, saya bukan seorangan legenda," kata Benzema seperti dikutip situs resmi klub.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Ketika mengikat kontrak dengan klub, saya tidak pernah berpikir untuk bisa mencapai titik seperti sekarang, sehingga saya sangat senang. Saya pun berusaha untuk membantu tim dan menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, dalam persaingan di klasemen sementara Grup A Liga Champions, Real Madrid belum bisa memastikan tiket ke babak 16 besar. Skuat besutan Zinedine Zidane itu masih menempati urutan kedua dengan perolehan tujuh poin. Terpaut lima poin dari Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024