Ambisi MU Dihadang Performa Apik Bhayangkara FC

Pelatih Madura United, Rasiman
Sumber :
  • Vivanews/Lucky Aditya

VIVA – Ambisi Madura United kembali ke posisi runnner up klasmen Liga 1 bakal terjal. Sebab, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Bhayangkara FC yang sedang mengkilap di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 22 November 2018.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Saat ini, posisi MU melorot ke peringkat 4 setelah Borneo FC melesat ke posisi runner up sebagai jalan menembus tiket Piala AFC musim depan. MU tertinggal satu poin dari Borneo FC yang mendulang 45 poin akibat dua kekalahan beruntun di laga terakhir.

"Sekarang pemain sudah lebih komplet dan siap setelah punya waktu memulihkan tenaga. Kami tidak ingin kehilangan poin lagi agar bisa kembali ke posisi runner up," ujar Pelatih MU, Rasiman.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dalam laga malam nanti, MU kemungkinan bisa menurunkan pemain belakan Jaimerson dan gelandang andalannya Diego Assis. Keduanya sempat absen lantaran cedera saat ditekuk Arema 0-2. Pemain asal Brasil itu sudah mengikuti latihan penuh dalam dua hari terakhir.

Selain Assis dan Jaimerson, MU juga berpeluang menurunkan Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi berdarah Brasil tersebut juga sudah bergabung secara penuh setelah kembali dari Tim Nasional Indonesia U-23.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

”Jaimerson dan Beto oke. Soal Diego, dia telah pulih tapi saya, harus lihat kondisinya hingga last minute nanti. Dia masih baru saja sembuh dan baru tadi ikut game bersama kami, lihat nanti saja,” terang Rasiman.

Sementar Bhayangkara saat ini sedang dalam performa apil. Di lima laga terakhir belum terkalahkan. Bahkan di laga sebelumnya menang telak atas tuan rumah Persipura 1-3.

"Kami tahu mereka sedang mengalami grafik yang baik. Tapi kami akan berusaha dan harus optimis bisa mengalahkan mereka," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya