Baru Kembali dari Timnas, Ardi dan Febri Dipastikan Turun Lawan Barito

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pada pertandingan nanti, Skuat Maung Bandung mendapat amunisi baru. Persib dipastikan bakal diperkuat dua pemain andalannya yang baru pulang membela Timnas Indonesia, yakni Ardi Idrus dan Febri Hariyadi. 

Kedua pemain tersebut sebelumnya absen bersama tim, lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Persib, Robert Alberts, menilai kedua pemain tersebut dalam kepercayaan diri tinggi usai kembali dari Timnas Indonesia. Kondisi ini tentunya menguntungkan bagi Persib. 

"Ardi terlihat begitu termotivasi setelah dia pertama kali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas," ujar Robert di Bandung, Sabtu 23 November 2019. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Febri juga terlihat termotivasi karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik dari ketika membela Timnas," ucapnya. 

Secara kondisi, kata Robert, Ardi dan Febri dalam kebugaran yang baik. Keduanya terlihat antusias melahap semua program yang instruksikan pelatih. 

"Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya