Lawan Persija, Bhayangkara FC Tak Akan Gunakan Pengalaman Bruno Matos

Bruno Matos saat main untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 4 Desember 2019. Jelang duel tersebut, pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos menjadi sorotan.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Sebab, pemain asal Brasil itu merupakan penggawa Persija pada putaran pertama Liga 1. Ia dilepas manajemen Macan Kemayora karena tidak menunjukkan performa yang sesuai ekspetasi.

Namun, setelah hijrah ke Bhayangkara FC, Matos menjelma menjadi pemain berbahaya. Ketajamannya semakin subur sejak berseragam The Guardian.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Tercatat, Matos telah tampil di 12 pertandingan Bhayangkara dengan menyumbangkan 6 gol. Akan tetapi, pelatih Bhayangkara, Paul Munster, mengatakan, timnya tak akan mencari informasi mengenai Persija dari Bruno Matos.

Dijelaskan Munster, Persija yang sekarang telah berbeda. Makanya, ia tidak perlu bertanya ke Bruno ihwal permainan Persija bakal seperti apa.

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan

"Saya rasa kami tidak perlu membutuhkan bantuan Bruno tentang kekuatan Persija, karena Persija yang sekarang sudah berbeda," kata Munster kepada wartawan di Stadion PTIK.

Saat ini, posisi Bhayangkara lebih baik dari Persija di papan klasemen sementara. The Guardian menempati urutan ke-9 dengan perolehan 41 poin. Sedangkan Persija berada di peringkat 11 dengan koleksi 38 poin.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024