Soal Ruang Ganti Timnas U-22 Vs Laos, Indra Sjafri: Jangan Buka Aib

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Timnas Indonesia U-22 berhadapan Laos dalam laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 FIlipina digelar di Imus Football Stadium, Kamis 5 Desember 2019. Warganet Indonesia mengolok-olok kondisi ruang ganti yang digunakan Timnas U-22 saat melakoni laga itu.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Bukannya tanpa alasan mengapa warganet Indonesia mengolok-oloknya. Sebab, ruang ganti yang digunakan Timnas U-22 menggunakan ruang kelas dan dianggap tak layak.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri menegaskan tak ada keluhan. Dia bahkan menilai itu hanya membuka aib saja dan seharusnya tak perlu dibesar-besarkan.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Terlebih lagi saat ini para pemain Timnas U-22 sedang dalam euforia baik. Mereka memastikan lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Laos dengan skor 4-0.

"Tidak perlu dikeluhkan, jadi jangan sekali-sekali senang melihat aibnya dibuka, kalu perlu tutup, jangan diberitakan. Kita tidak rugi kok. Kita menang juga," kata Indra saat konferensi pers usai pertandingan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Menurut Indra, jika seringkali mengeluhkan hal-hal sepele, akan jadi sulit mendapatkan kesuksesan. Saat ini Timnas U-22 harus fokus agar bisa meraih hasil baik.

"Tuhan marah loh kita menjelek-jelekan orang lain, walaupun dia jelek, tutup aib mereka pahala untuk kita, energi untuk kita," ucap eks pelatih Bali United itu.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024