Dua Kali Sukses, Ini Sang Penyelamat Klub Liga 1 dari Jurang Degradasi

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (16-09-19)

VIVA – Persela Lamongan berhasil keluar dari jeratan degradasi di Liga 1 musim ini. "Laskar Joko Tingkir" patut berterima kasih pada sosok Nilmaizar yang setia di pinggir lapangan.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Nil bergabung dengan Persela pada 4 Juli 2019. Sebelumnya, Persela tak kunjung keluar dari zona degradasi bersama Aji Santoso. Perjalanan tidak mudah dilewati pria asal Padang tersebut karena harus berkutat di papan bawah.

Tapi, Persela berhasil tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dengan catatkan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka pun dipastikan aman bertahan di kasta tertinggi musim depan.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

Tak hanya satu kali, sebelumnya Nilmaizar sukses mengamankan PS Tira dari degradasi musim lalu. Tak aneh kalau ia disebut-sebut sebagai sang penyelamat klub nyaris degradasi.

VLIX.id pun sempat berbincang-bincang dengan Nilmaizar soal banyak hal. Mulai dari pengalamannya di Eropa hingga jadi pelatih Timnas Indonesia yang tak diakui. Simak wawancara lengkapnya di bawah ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU
>
Nilmaizar

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Manajemen Dewa United secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala pada musim ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022