Egy Maulana Vikri Terima Penghargaan di Polandia

Winger Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Twitter/@LechiaGdanskSA

VIVA – Bintang Tim Nasional Indonesia U-22 yang membela klub Polandia Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri menerima satu penghargaan dalam acara Gdansk Sport Gala 2019. Dalam acara malam penganugerahan, Egy meraih penghargaan di kategori Hopes of the Year.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Melansir situs resmi Lechia, Egy dianugerahi atlet Hopes the Year bersama 2 rekan setimnya, yakni Tomasz Makowski dan Kacper Urbanskor. Penghargaan yang didapat Egy ini merupakan penghargaan tahunan untuk atlet yang berkarier di kota Gdansk.

Penghargaan itu didapat Egy karena perkembangan sang pemain yang semakin melejit di Polandia. Kendati belum menjadi pemain utama, Egy kerap disiapkan untuk menghiasi bangku cadangan.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, jelang laga debutnya di Lechia Gdansk

Tercatat, pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, sudah 7 kali memasukkan Egy dalam daftar susunan pemain di kompetisi Ekstraklasa musim ini. Bahkan, Egy pernah dimainkan sebagai pemain utama meski hanya 45 menit.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Momen itu dirasakan Egy ketika Lechia menghadapi Wisla Krakow pada pekan kedua Ekstraklasa. Ia bermain selama 45 menit dalam laga yang berakhir tanpa gol tersebut.

Sementara itu, dalam acara Gdansk Sport Gala, Stokowiec dan pemain andalan Lechia, Flavio Paixao, juga berhasil meraih penghargaan. Stokowiec jadi pelatih terbaik, sedangkan Paixao dinobatkan sebagai atlet terbaik tahun ini.

Lechia pun terpilih sebagai tim putra terbaik. Saat ini, Lechia masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Ekstraklasa dengan koleksi 30 dari 19 laga yang sudah dijalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya