Jamu Semen Padang, Pembuktian Terakhir Persela

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (16-09-19)

VIVA – Tudingan miring masih menghampiri Persela Lamongan setelah lolos dari jurang degradasi musim ini. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dianggap hanya beruntung tidak turun kasta Liga 2.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Menghadapi tudingan itu, Persela siap membuktikan di laga terakhir menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Pelatih Persela Nilmaizar meminta anak asuhnya tampil fight di laga pamungkas. Selain membuktikan diri layak bertahan di Liga 1 juga untuk memberi kebahagian bagi suporter LA Mania.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

"Pemain kita harus menunjukkan bahwa mereka ini memang layak untuk bertahan di Liga 1. Kita juga ingin membahagiakan semua orang yang menonton," ucap pelatih 49 tahun.

Menghadapi Semen Padang yang sudah pasti terdegrdasi, Nil Maizar tetap meminta pemainnya untuk tidak menanggap enteng lawan. Apalagi Persela juga tidak diperkuat penyerang andalannya Alex Goncalves terkena akumulasi kartu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Mudah-mudahan bisa menjadikan sesuatu yang berharga bagi kita sebagai tim Persela dan kita bisa memaksimalkan hasil pertandingan. Kita akan maksimalkan semua kompetensi yang ada melawan Semen Padang, " ucapnya.  

Selain itu laga terakhir ini juga penting bagi nasib pemain jika ingin dipepanjang kontraknya. Sebab, usai laga manajemen Persela akan melakukan evaluasi total terkait kompisisi pemain dan pelatih musim depan. 

Nilmaizar

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Manajemen Dewa United secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala pada musim ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022